Pages

2014 Diperkirakan Puncak Produksi Minyak Dunia!

http://ekonomi.tvone.co.id/berita/view/34307/2010/03/15/2014_puncak_produksi_minyak_dunia/

ulasan:
waduh.. ini tidak bisa dibiarkan, kita harus berfikir untuk mengadakan penelitian untuk menciptakan dan mencari energi baru, ini merupakan suatu ancaman, karena kita tahu, tanpa minya kendaraan kita tidak akan bisa berjalan kemana2, dan mobilitas perekonomian dapat terhambat.

khususnya untuk indonesia, sebagai negeri yang subur, kita harus banyak melakukan eksperimen terhadap kekayaan alam kita untuk menciptakan energi baru, yah, awalnya cukuplah untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri, jika memang bisa memproduksi secara massal ini jauh lebih baik. perkiraan krisis atau habisnya cadangan minyak di muka bumi ini kalo dilogikakan cukup masuk akal, karena kita lihat perkembangan industri, banyaknya kendaraan bermotor dan masih banyak lagi yang menggunakan bahan bakar minyak.

untuk pemerintah indonesia, dengan menaiknya harga minyak jangan sampai diimbaskan kepada masyarakat, mengingat masih lemahnya perekonomian di indonesia, dan mesti dicari jalan dan solusi terbaik. dan seaturannya kita sebagai pengguna kendaraan bermotor juga harus bisa mulai beririt-irit dalam menggunakan bahan bakar.

sumber: tvone.co.id

akhiruddin lubis

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.