Pages

Google Chrome untuk Gadget Android-mu

Google semakin perkasa di dunia teknologi, mengapa tidak. Google kini mencoba menguasai bidang teknologi, mulai dari menjadi search engine terkemuka dan terbesar, memproduksi ponsel google, membuat browser yang dikenal dengan nama Google Chrome.

browser yang dapat dibilang baru ini, kini mampu memberikan pelayanan prima kepada usernya, dan kini Goggle Chrome mampu menduduki pringkat kedua pada Top Ten Browser, dengan menyingkirkan pesaing-pesaing terdahulunya yaitu IE, Opera, Safari. Jelas saja Google Chrome layak ditempatkan pada posisi tersebut karena kecepatannya dalam menampilkan web page, keamanan dalam browsing, easy to use dan tampilannya yang minimalis.

Kini Google semakin memperkuat diri dengan menghadirkan browser untuk gadget android. dan kini pengguna android dapat mendownload Google Chrome versi android.

untuk mendapatkan aplikasinya klik link ini Android Market

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar