Pages

Analisis Teknikal Parabolic SAR dengan Yahoo Finance

Parabolic SAR memiliki fungsi utama yaitu untuk memperkirakan kapan akan berakhir sebuah trenddari suatu sekuritas, kali ini saya memanfaatkan fiture yang disediakan oleh Yahoo Finance untuk melakukan analisis teknikal dengan menggunakan indicator Parabolic SAR. Dibawah ini merupakan hasil dari analisis yang saya lakukan.

Indicator Parabolic SAR sangat mudah dalam proses pembacaanya, cukup focus pada titik hijau dan merah. Titik hijau dan merah ini adalah warna pilihan saya untuk menandakan suatu situasi. Jika titik Parabolic SAR berada dibawah (digambarkan oleh titik hijau), ini mendakan sinyal yang baik untuk melakukan pembelian terhadap sekuritas BMRI, dan sebaliknya, jika titik Parabolic SAR berada diatas (digambarkan oleh titik berwarna merah), ini menandakan sinyal yang baik untuk melakukan penjualan terhadap sekuritas BMRI. Untuk semakin memperkuat aksi jual atau beli saham, indicator ini harus disandingkan dengan indicator lainnya untuk semakin memperkuat keakuratan terhadap keputusan beli atau jual.

akhiruddin lubis

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.