Pages

Indonesia Urutan Ketiga Pengguna Twitter Terbesar Di Dunia

Indonesia pada awalnya menjadi pengguna terbesar twitter di Asia. dimana pengguna twitter di Indonesia berkisar 6.240.000 user atau 20,8% dari pengguna dari populasi online. ini menunjukkan betapa berkembangnya jejaring sosial di Indonesia.

dan kini, berdasarkan berita terbaru yang dilansir oleh Asia Correspondent menunjukkan bahwa Indonesia kini bukan lagi menjadi pengguna twitter terbesar di Asia. kini posisi tersebut telah di ambil alih oleh Jepag dengan kisaran pengguna 16.124.472 user. Indonesia bahkan bukan merupakan second place dari peringkat tersebut, Indonesia justru malah melorot ke peringkat ketiga. hal ini dikarenakan meningkatnya pengguna twitter India dengan total user 6.480.000 pengguna. hal inilah yang menyebabkan posisi Indonesia melorot ke posisi ketiga.

data tersebut belum dapat dikatakan akurat, karena comScore belum mengitung pengguna mobile twitter. karena sebagian besar pengguna jejaring sosial Indonesia paling banyak mengakses jejaring tersebut dari mobile.


Sumber: Diolah dari berbagai sumber

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar