Pages

Masa tenang menjelang pemilu 2009

Memasuki masa tenang, setelah para parpol melakukan kampanye dan menyampaikan pesan politiknya kepada masyarakat indonesia, kini waktunya bagi masyarakat indonesia untuk merenung dan memikirkan matang - matang sipa yang akan mereka pilih nanti pada pemilu legistlatif yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 april nanti.

aktivitas kampanye kini telah selesai, kini waktunya untuk menurunkan segala atribut kampanye, saya sebagai penulis sangat berharap nantinya masayarakat dapat memilih pemimpin yang benar - benar menjalankan tugasnya sebagai mana mestinya,karena ini merupakan titik awal penantuan nasib mereka, jika dipikir - pikir pekerjaan rakyat dalam melakukan tugasnya amatlah berat, setelah pemilu legistlatif nanti yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 april 2009, masyarakat masih harus memilih kembali calon pemimpin yang akan memimpin negara ini untuk 5 tahun kedepan.

saya sering mendengarkan berita, bahkan amerika memuji demokrasi yang dijalankan di Indonesia ini, kenapa? mereka melihat bahwa rakyat indonesia memang sudah siap untuk menjalankan negara yang demokratis, untuk itu marilah kita sukseskan pemilu 2009 ini, dan mari kita pilih pemimpin yang benar - benar memperjuangkan asprirasi rakyat sesuai dengan orasi / janji politik mereka pada saat kampanye.

akhiruddin lubis

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.