Pages

PayPal

Paypal merupakan semacam cara bertransaksi baru secara online, kita dapat melakukan banyak hal dengan mempunyai account pada PayPal, kita dapat berbelanja secara online tanpa batas, asal sesuai dengan credit limit anda, hee....

kalo lebih dari limit anda tentu anda tidak bisa melakukan transaksi,, he....

ok, selain belanja anda juga dapat menggunakan PayPal untuk kepentingan Transfer, apalagi di dunia blogging account PayPal sangat diperlukan untuk melakukan transaksi.

Bagi anda yang ingin membuat account pada PayPal klik disini PayPal, oh ya satu informasi penting bagi anda, hati - hati dalam menggunakan account PayPal karena ada sebuah website yang sama dengan PayPal tapi mereka melakukan kecurangan, hati - hati yah, jangan sampe ketipu...

untuk pendaftaran di PayPal sendiri sangat mudah, bahkan disediakan juga bagi anda yang kurang dalam bahasa inggrisnya anda dapat menggunakan bahasa indonesia, huhh.... betapa mudahnya yah, ok langsung aja klik link diatas untuk mendaftar di PayPal.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar