Pages

Software penghemat bateray

Global warming yang belakangan ini sering diaung - aungkan oleh dunia, kini semakin mendapat perhatian dari masyarakat dunia setelah sekian gencarnya dilakukan penyuluhan kepada masyarakat untuk memperhatikan lingkungan guna untuk menyelamatkan dunia kita ini.

orang selalu saja berfikir bahwa penyebab dari global warming adalah masalah lingkungan, setelah sekian lama masyarakat tahu bahwa penyebab dari global warming bukan hanya masalah pencemaran dari lingkungan tapi pengguna alat telekomunikasi juga menyumbang sangat besar terhadap global warming, contohnya penggunaan komputer atau laptop/ notebook.

kenapa laptop / notebook berperan penting dalam global warming?, tentu pertanyaan itu muncul di benak kita. yups, penggunaan listrik yang berelebih, uap bateray yang kita gunakan.

hal ini mendapat perhatian dari sebuah provider Unible, software tersebut adalah LocalCooling. yah bagi anda yang mengaku peduli terhadap dunia ini, jangan lupa pake software ini untuk mengurangi dampak global warming.

Klik link dibawah ini untuk mendownload filenya.

LocalCooling

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar