Pages

Conversi File PDF to Word, Excel or on the contrary

Sudah banyak sekali software yang mampu untuk mengkonversi file ke dalam berbagai format file yang kita butuhkan, diantara software yang dibuat tersebut ada yang freeware alias gratis dan ada juga yang bersifat shareware alias berbayar, jadi kita hanya diberikan versi trialnya saja, dengan versi trial tersebut kita dapat mencoba software shareware tersebut secara bebas tapi tetep ada batasan yang dibuat untuk mendorong kita membeli full versi, kalau hanya untuk mencoba saj cukup kita mendownload versi trialnya saja, kenapa harus trialnya saja? Ya tentunya untuk menghindari pembajakan dunk..

Nah jika kita ingin yang full versi banyak juga software yang dibuat dengan tidak dipungut bayaran alias gratis alias open source… heheh banyak banget aliasnya..

Ok kembali lagi ke topic utama kita, software yang saya maksud adalah Nitro PDF Professional, ini dia screenshootnya









Eits… tunggu dulu, tampilannya memang hamper sama dengan MS Office 2007 tapi ini bukan MS Office..

Nah disitu banyak terdapat opsi yang telah disediakan ada creat and combine, comment and review, sisanya bias di baca sendiri, hehe

Nah ini berguna sekali nih untuk kita yang sedang membuat penelitian ilmiah, untuk membuat file berformat pdf ataupun informasi pendukung yang kita dapat dari intenet yang berformat pdf yang digunakan untuk mendukung tulisan kita. Tinggal dikonversi saja, yah daripada kita harus copy paste mending kita conversi saja filenya ke word ataupun excel, jadi lebih mempermudah kita dalam mengerjakan segala tugas kita.

Uops… lupa cara untuk mengkonversi filenya gampang banget, ini dia screenshootnya:

  1. Kita open terlebih dahulu document yang ingin kita konversi dengan menggunakan software ini tentunya.
  2. Nah langkah selanjutnya, setelah file kita open tinggal klik mau di konversi ke dalam format apa,

    Nah selesai dah… tinggal di baca aja tu document…


    Ok… sampe sini dulu ye

    Tuk yg mu download klik aja link di bawah ini

Download Nitro Pdf Professional

akhiruddin lubis

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.