Pages

BI: Pertumbuhan Ekonomi RI Bisa Capai 6% di 2010 - economy.okezone.com

BI: Pertumbuhan Ekonomi RI Bisa Capai 6% di 2010 - economy.okezone.com

Perbaikan dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi indonesia akan semakin membawa dampak positif bagi indonesia, diharapkan pertumbuhan ekonomi ini akan semakin dan terus membaik sehingga indonesia bisa keluar dari krisis dalam berbagai bidang, selain itu investor juga akan semakin giat menanamkan dananya ke Indonesia, tentunya ini harus dibarengi dengan stabilitas negeri, baik itu dari ancaman terorisme yang kembali marak di aceh dan penyelesaian kasus bank century.

pertumbuhan ekonomi indonesia yang dicangkan menjadi 6.0 - 6.5 akan semakin terbuka lebar dengan ditandainya menguatnya rupiah terhadap dolar dan pertumbuhan investasi yang sangat baik. dengan adanya perbaikan ekonomi di negara - negara maju semakin memberi dampak positif bagi mitra dagangangnya seperti Indonesia.

dengan perbaikan pertumbuhan ekonomi ini harus dibarengi dengan penyerapan tenaga kerja oleh perusahaan-perusahaan karena adanya perbaikan di sisi produksi, ini diharapkan pengangguran di indonesia sehingga pertumbuhan ekonomi akan semakin solit.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar