Pages

Wapres Boediono tidak Sepaham Pembatasan Waktu untuk Supermarket

Wapres Boediono tidak Sepaham Pembatasan Waktu untuk Supermarket

Komentar:
Wah pak boediono seaturannya adapat berfikir ulang tentang komentar yang dilontarkan, karna dia belum tau saja bagaimana kondisi real masyarakat dilapangan yang benar-benar apa yang dirasakan oleh masyarakat.

apalagi ditambah dengan keberadaan supermarket yang sudah masuk ke kampung-kampung, ini sama saja mematikan usaha masyarakat kecil dan sekaligus mematikan ekonomi masyarakat kecil. memang seaturannya jam operasional supermarket seaturannya dibuat batasan. agar semua dapat tumbuh bersama.

contohnya, di dekat salah satu kampus swasta saja jam operasional supermarket sudah 24 jam non stop. dan dengan berbagai promosi yang mereka adakan, ini akan semakin menarik masyarakat untuk berbelanja ke supermarket tersebut. terus apa penghasilan bagi masyarakat yang mempunyai warung-warung di dalam kapung jika semua pelanggannya tersedot oleh supermarket tersebut, dan ini mesti dipertimbangkan oleh pemerintah.

akhiruddin lubis

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.