Pages

Stoner Jawara GP Australia

Casey Stoner kembali menjuarai GP Australia untuk ketiga kalinya, GP Australia berlangsung sangat menegangkan, perebutan posisi untuk menempati podium pertama pun terjadi begitu sengit yang didominasi olah para jawara MotoGP.

Casey Stoner yang sejak awal memimpin berhasil menjadi jawara untuk ketiga kalinya di seri GP Australia ini setelah mampu beradu teknik dengan rival terberatnya yaitu Lorenzo sang juara MotoGP 2010.

Selain perebutan keduanya untuk menempati posisi pertama, Rossi dan Hayden juga bersaing untuk menempati posisi ketiga, kedua pembalap ini benar - benar menampilkan permainan yang sangat luar biasa dengan teknik-teknik balap yang sangat professional, pada akhirnya posisi ketiga berhasil direbut oleh Rossi pada lap terakhir.

Persaingan antara Yamaha dengan Ducati benar - benar ditampilkan di GP Australia ini, sementara Honda dengan para pembalapnya tak menberikan persaingan yang begitu berarti. Kemenangan Stoner ini sekaligus membawanya menempati posisi ketiga diklasemen sementara dan Rossi harus rela turun ke posisi keempat.

akhiruddin lubis

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.