Pages

2011-2012, GarudaFood Berencana IPO - economy.okezone.com

2011-2012, GarudaFood Berencana IPO - economy.okezone.com

Saran:
Saya sangat setuju sekali dengan rencana IPO PT GarudaFood, mengingat prospek daru usaha yang sangat bagus, kemudian dari kinerja yang bisa dibilang lumayan bagus dan kemudian tanggapan dari pasar mengenai produk mereka, saya pikir dengan dilakukannya IPO ini akan semakin meningkatkan kinerja perusahaan ini.

ya memang rada molor dari jadwal yang telah direncanakan. menurut saya justru pada tahun inilah yang paling baik dilakukannya IPO tersebut. mengingat kondisi ekonomi yang sedang bagus, ditambah lagi dengan semakin semaraknya investor menanamkan dananya ke indonesia. justru IPO ini akan semakin optimal nanti hasilnya.

karena menurut saya mereka ini termasuk dalam cyclical stock, saham yang akan semakin naik nilainya secara cepat pada saat ekonomi sedang bagus dan akan turun dengan cepat pada saat ekonomi sedang lesu. menurut saya tahun inilah yang paling tepat.

kita berharap dengan semakin banyaknya perusahaan indonesia yang melakukan IPO akan semakin semarak investor melakukan penanaman modal ke indonesia. tentunya kita berharap demikian.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar