Pages

2010 Program BLT Dihentikan

2010 Program BLT 
Ulasan:
Sebenarnya program BLT itu sangat membantu bagi masyarakat, namun dari implementasi program ini masih banyak yang harus di perbaiki dari semua segi, karena banyak diantara penerima BLT ini bukan merupakan masyarakat sasaran dari pengadaan BLT ini, bahkan yang boleh dikatakan mampu saja, bisa mendapatkan BLT ini.
kemudian dari persoalan tersebut, timbul lagi persoalaan baru, yakni BLT dihentikan sementara, karena BLT tidak dianggarkan, ini sangat berbeda jauh dengan pemenuhan kepentingan para pejabat, untuk giliran para pejabat adanya usulan kenaikan gaji langsung ditanggapi bahkan pergantian mobil pejabat yang boleh dibilang masih gress dan masih layak pakai langsung diganti dan ditingkatkan fasilitasnya, kenapa giliran BLT yang tujuannya lebih membantu masyarakat yang tidak mampu langsung tidak dianggarkan untuk tahun ini.
menurut saya ini sangat tidak adil, bahkan ditambah lagi dengan semakin susahnya mencari pekerjaan dan semakin mahalnya harga-harga kebutuhan pokok. alasan karena tidak adanya kenaikan BBM dan lain sebagainya, langsung BLT untuk sementara ditiadakan. ini harus benar-benar diperimbangkan oleh presiden. presdien pernah menyampaikan ini dalam kampanyenya ketika di istora senayan, ini sangat membuat hati rakyat kecewa, pemebrian BLT ini juga harus dilakukan pendataan ulang, karena masih banyak yang salah sasaran dari pembentukan program ini.
saya sangat setuju, masyarakat indonesia yang di sabang - marauke, semuanya yang dikategorikan tidak mampu harus diberikan BLT, guan untuk membantu hidup mereka dan memperbaiki tingkat kesehatan mereka dengan diberikannya BLT ini

sumber: Media Indonesia

akhiruddin lubis

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.