Pages

Penguasaan Asing atas Minyak Harus Dievaluasi

Penguasaan Asing atas Minyak Harus Dievaluasi
Bahasan:
Benar sekali, kebijakan atas minyak harus dibahas ulang atau dilakukannya evaluasi, karena ini sangat vital sekali bagi negara, masa kita punya sumber daya tapi yg menguasai adalah orang luar negeri, apa kita setidak mampu itu dalam mengolah kekayaan alam kita, kita mempunyai banyak ahli di negeri ini. buat apa banyak masyarakat di negeri ini yang berpendidikan tinggi tapi tidak dimanfaatkan. ini kan sangat aneh sekali.
apalagi menyusul akan dilaksanakannya kerjasama ekonomi dengan cina, indonesia akan semakin terpuruk jika kondisinya seperti ini terus menerus. saya setuju dengan tidak dijualnya premium bersubsidi. kemudian untuk masalah bunga pinjaman di indonesia juga menjadi masalah dalam kerjasama ini, karena ini akan membuat produk dalam negeri tidak mampu bersaing dengan produk negara lain. karena cost kita yang sudah sangat tinggi, seaturannya untuk menyambut bahkan sebelum dilaksanakannya pasar bebas ini pemerintah sudah melaksanakan kebijakan dengan memberikan bunga yang rendah kepada para pelaku ekonomi agar dapat bersaing dengan produk luar.
karena seperti yang kita kenal produk indonesia masih sangat mahal dibandingka dengan produk luar karena cost yang sangat tinggi.

akhiruddin lubis

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.