Pages

SBY Himbau masyarakat taat pajak

http://economy.okezone.com/read/2010/03/17/20/313368/sby-wajib-pajak-lalai-khianati-rakyat

ulasan:
ya, apa yang dikatak oleh bapak presiden memang benar, dengan membayar pajak secara tepat dan sesuai dengan perhitungan dan ketentuan yang berlaku akan mampu membuat asyarakat menjadi sejahtera, karena kita tahu memang dengan kita membayar pajak kita tidak akan mendapat imbalan secara langsung, tapi pajak akan di alokasikan untuk membiaya pengeluaran pemerintah, untuk bugdeting dan untuk membiaya kesejahteraan sosial, seperti perbaikan jalan raya, perbaikan prasarana sekolah, untuk membangun jembatan dan masih banyak lagi.

namun terkadang orang yang rakus (alias sudah kaya dan tak atau malu untuk membayara pajak) seperti yang dikatakan presiden memang tepat sekali buat mereka yang tidak membayar pajak dapat disebut "Pengihianat Rakyat", kenapa? ya mereka hanya mau menikmati fasilitas yang ada saja tanpa mau turut serta dalam membayar pajak.

kita sebagai generasi muda harus taat pajak demi kesejahteraan bersama.

akhiruddin lubis

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.