Pages

Pulau Komodo berada dalam 14 besar finalis New 7 Wonder

Baru saja saya melihat dan mem-vote Pulau Komodo untuk menjadi New 7 Wonder, tadi saya melihat Pulau Komodo masuk dalam kategori 14 besar finalis New 7 Wonder, berikut ini 14 besar finalis New 7 Wonder

Pulau Komodo kini telah memasuk dalam 14 besar New 7 Wonder, Pulau Komodo sangat membutuhkan Voto dari seluruh masyarakat Indonesia maupun dunia untuk menjadikannya New 7 Wonders, voting dapat dilakukan melalui www.new7wonders.com, atau melalui telepon ke nomor berikut ini  +44 87 218 400 07 atau +44 20 334 709 01 dengan menyebutkan kode 7717 untuk mendukung pulau Komodo.

berdasarkan berita yang dilansir oleh Surya Online posisi sebelum Pulau Komodo masuk dalam 14 pesar adalah berada di posisi ke 17 namun berkat dukungan dari seluruh masyarakay indonesia maupun dunia indonesia berhasil masuk dalam 14 besar setelah berhasil menyingkirkan rival-rivalnya, diantaranya pulau Sipadan Malaysia.

Untuk mendukung Pulau Komodo menjadi New 7 Wonder of Nature silahkan klik link dibawah ini
http://www.new7wonders.com/community/en/new7wonders/new7wonders_of_nature/voting 
setelah itu pilih 7 finalis pilihan anda, kemudian lanjut ke step 2, pada step ini anda diminta untuk melakukan registrasi untuk menjadi pendukung, kemudian langkah selanjutnya buka e-mail anda untuk melakukan aktivasi.


Ayo dukung Indonesia untuk menjadi New 7 Wonder.





Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar