Pages

Casey Stoner Menempati Podium Pertama Di Sirkuit Aragon


Casey Stoner yang musim ini prestasinya cukup menurun, tapi pada sesi Aragon Casey Stoner masih mampu memperlihatkan permainan terbaiknya. Dia mampu bertahan hingga finis dan akhirnya menempati podium pertama, meski pada awal balapan sempat terjadi persaingan hebat untuk menempati posisi pertama dengan rival terberatnya yaitu Lorenzo yang hingga saat ini masih bertengger di posisi pertama dalam klasemen MotoGP.

Tidak hanya berebut posisi dengan Lorenzo, tapi juga pesaing hebat Stoner yang berasalah dari tim Honda yaitu Pedrosa, namun pada akhirnya Stoner mampu mengendalikan permainan para pesaingnya dengan teknik balap yang luar biasa. kemenangan Stoner di sirkuit Aragon ini membuatnya naik peringkat ke posisi ketiga dalam klasemen MotoGP 2010, yang kemudian diikuti mantan juara dunia MotoGP 2009. sedangkan pada posisi pertama ditempati oleh Lorenzo dan diposisi kedua ditempati oleh Pedrosa.

Dan siapa yang akan menenpati posisi pertama di seri ke 14 yang akan digelar di Jepang?

akhiruddin lubis

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.