Pages

Pesona Kepulauan Seribu

Indonesia dikenal dengan negara kepualauan. Julukan ini sangat tepat diberikan untuk Indonesia, karena banyaknya pulau-pulau di Indonesia yang dipisahkan oleh lautan yang luas baik itu pulau yang besar hingga pulau-pulau yang kecil. Kali ini saya ingin membagi pengalaman saya ketika saya berwisata ke kepulauan seribu.

Sebelumnya saya tidak pernah membayangkan akan berkunjung kesana. saya hanya dapat melihat dan mendengar cerita orang-orang mengenai pulau seribu yang katanya amat sangat indah. ketika saya datang kesana, ternyata apa yang dikatakan oleh orang-orang yang terlebih dulu kesana itu ternyata benar.

Ketika di perjalanan saya bersama teman-teman melewati beberapa pulau sebelum akhirnya kami sampai di suatu pulau yang menjadi tempat kami menginap. ketika melihat pulau yang benar-benar terpisah dari pulau lain begitu amat membuat saya terpesona.

Pada waktu perjalanan saya sempat menangkap beberapa gambar:

ini adalah gambar salah satu pulau di kepulauan seribu. dan gambar yang berikut ini adalah pulau pramuka yang begitu terkenal dengan penangkaran penyunya.


terumbu karangya juga begitu indah, disini begitu banyak orang yang melakukan snorkling, karena karang dan biota lautnya begitu indah.


Dan ini foto di kepulaun Semak Daun, pasirnya begitu putih dan begitu mempesona, saya sangat suka sekali dengan pulau ini, disamping pulaunya yang hanya 8 hektar ini begitu menyimpan pesona alam yang sangat indah.

So,untuk teman-teman yang mau kesana, berkunjunglah kesana biyar anda tau begitu kayanya alam indonesia. nggak mahal kok kira-kira cukup Rp. 400.000.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar